nusakini.com-London- Liverpool berhasil melangkah ke final Piala FA setelah menang 3-2 atas Manchester City dalam laga semifinal di Wembley Stadium, Sabtu (16/4/2022). Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menyebut kemenangan timnya sebagai sebuah kemenangan besar.

Liverpool berhasil menang 3-2 dengan lebih dulu unggul tiga gol pada babak pertama. Ibrahima Konate mencetak gol pembuka Liverpool dan disusul dua gol yang dicetak Sadio 

Namun, Man City langsung bangkit pada awal babak kedua lewat gol yang dicetak Jack Grealish. Sayangnya, gol kedua City baru tercipta lewat Bernardo Silva pada masa injury time, sehingga Liverpool masih unggul 3-2 dan meraih tiket final Piala FA menjadi milik mereka.

Sadio Mane menyebut kemenangan atas Man City di semifinal Piala FA ini sebagai sebuah kemenangan yang sangat besar baginya. Apalagi lawan yang mereka hadapi merupakan tim langganan juara yang kini juga tengah bersaing dengan mereka di papan atas Premier League.

"Hari ini spesial. Kami bermain menghadapi tim terbaik di dunia. Untuk memenangi pertandingan seperti ini, terutama dalam sebuah laga semifinal, merupakan sebuah kemenangan yang sangat besar," ujar Sadio Mane kepada BBC One.

"Kami sangat puas bisa menang dan lolos ke final," lanjut penyerang Liverpool itu. (Bola.com)